puterisikacamata

What on Your Mine -?

Best Android Download September 30, 2011

Filed under: Uncategorized — puterisikacamata @ 2:11 am
Tags:

Si robot pintar, Andro is Android memang canggih, apple yang segitu mahalnya bisa dia tinju sampe luka-luka begitu. hemm ga rugi deh, selain banyak applikasi menariknya, android juga merupakan salah satu telepon seluler yang berbasir linux. Android menyediakan platform terbuka bagi para pengembang buat menciptakan aplikasi mereka sendiri untuk digunakan oleh bermacam peranti bergerak.

udah ditinju sampe bonyok, si apple juga di pipisin. hehehe

inih ada informasi the best android download.

yang pertama, buat yang suka unggah video film-film atau video apapun, yang ada di youtube kadang suka jengkel dengan format video yang ga support sama hp kita. udah cape-cape di unggah ehh ga bisa ke play .gara-gara filenya berformat flash.. kasian kan.

coba aja download yang satu ini

Flash player 10.1

applikasi ini bisa di unggah di android market

link :http//market.android.com/details?id=com.adobe.flashplayer&featur=search_result

yang kedua, call control, kalo di bahasa indonesiain pengontrol panggilan, buat yang risih dengan panggilan tidak dikenal atau tidak ada nomor( private number) applikasi ini mampu nge-blacklist nya. kata lain orang iseng itu langsung masuk kedalam nada sibuk. atau juga si mantan yang masih keukeuh ngarep dengan usaha ngasih perhatian-perhatian . blacklist aja pake call control

call control

yang ketiga, Need For Speed Shif, game ini cukup digemari oleh para pencinta game, karena kemampuan dan beberapa fiturnya mirip dengan game di play station.

yang keempat, Handcent sms, sebuah layanan sms yang menyajikan tampilaan kaya chatting, udah gitu kalo screen kita ke lock sms juga masih bis kita baca terus  kita bales tanpe harus buka kunci dulu. tampilannya juga ga ngebosenin, bisa di ganti backgroundnya .

  

yang kelima, fingerprint, semacam alat deteksi sidik jari buat para karyawan masuk kantor, nah android punya applikasinya buat dipasang di handphone android kalian, tentunya bukan buat absensi masuk kerja, kuliah, atau sekolah yah, tapi cuma buat buka kunci aja, semacam lock screen gituh.

 

Tinggalkan komentar